Bilic tak mau remehkan Irlandia

Senin, 11 Juni 2012 - 02:24 WIB
Bilic tak mau remehkan Irlandia
Bilic tak mau remehkan Irlandia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Kroasia Slaven Bilic mewaspadai ancaman Rep.Irlandia pada laga penyisihan Grup C. Bilic megharapkan, anak-anak asuhnya tak meremehkan pasukan Irlandia.

Slaven Bilic menyatakan, kehadiran mereka pada kejuaraan ini dapat mengejutkan Spanyol, Italia atau Kroasia, Bilic menganggap laga perdana ini sangat penting untuk memastikan langkah Kroasia selanjutnya di perhelatan Euro 2012.

" Saya sangat menghormati mereka (Rep. Irlandia). Saya bermain melawan mereka musim panas lalu. Mereka tim luar biasa kompetitif. Mereka memainkan sepakbola yang sangat sederhana dan tidak mengambil banyak resiko. Tetapi mereka tetap berbahaya dengan dua striker yang cepat," kata Bilic, seperti dilansir sport360, Senin (11/6/2012).

Bilic menerima sejumlah kabar baik di mana salah satu pilar utamanya, Vedran Corluka dilaporkan siap merumput. Sebelumnya, Corluka mengalami cedera hamstring saat menjalani sesi latihan kamis lalu, namun perkembangan terbaru tim medis menyatakan pemain 26 tahun itu dalam kondisi yang prima.

"Sangat melegakan karena Corluka merupakan salah satu pilar utama tim kami. Mereka (tim dokter) telah melakukan scan pagi ini. Hasilnya sangat posistif. Kami mengharapkan Bilic dapat diturunkan pada laga kontra Irlandia,” tandas Bilic.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6718 seconds (0.1#10.140)