Raih hasil imbang, Fabregas salahkan lapangan

Senin, 11 Juni 2012 - 10:53 WIB
Raih hasil imbang, Fabregas salahkan lapangan
Raih hasil imbang, Fabregas salahkan lapangan
A A A
Sindonews.com – Timnas Spanyol gagal meraih poin penuh kala menghadapi Italia di laga pembuka grup C dini hari tadi. Pasukan Vicente del Bosque harus puas berbagi angka setelah ditahan 1-1 oleh Azzurri.

Gelandang timnas Spanyol Cesc Fabregas beralasan buruknya kondisi lapangan yang membuat timnya gagal meraih kemenangan. Pemain Barcelona itu menilai rumput di stadion Gdank tempat laga itu digelar cukup buruk, sehingga menghambat jalannya bola.

Kondisi tersebut membuat permainan bola-bola pendek yang menjadi ciri khas permainan La Furia Roja menjadi sangat terganngu.

“Saya tidak ingin mengeluh, tetapi kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Ini sangat menyedihkan bermain di kondisi lapangan seperti ini,” ungkap Fabregas seperti dikutip Sport Mole, Senin (11/6/2012)

“Ini menjadi laga yang sangat sulit, ini pertandingan tersulit di grup ini dimana kami harus berhadapan dengan rival terberat. Tetapi ini bukan hasil yang buruk bagi kami. Kami masih percaya diri. Kami akan menampilkan karakter permainan kami dan bermain dengan baik,” tambahnya.

Hasil seri tersebut membuat El Matador dan Azzurri harus puas berbagi tempat di posisi kedua klasemen grup C. Sementara Kroasia berhasil menjadi pemuncak klasemen setelah menghancurkan Irlandia dengan skor 3-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6836 seconds (0.1#10.140)