Ledger akui Irlandia ceroboh

Senin, 11 Juni 2012 - 12:14 WIB
Ledger akui Irlandia ceroboh
Ledger akui Irlandia ceroboh
A A A
Sindonews.com – Bek timnas Irlandia Sean St Ledger mengakui timnya telah melakukan kecerobohan sehingga tim berjuluk The Boys ini Green itu harus kalah telak dari Kroasia dengan skor 1-3.

Padahal pasukan Giovani Trapattoni itu berhasil mampu tampil konsisten di 14 pertandingan internasional sebelum Piala Eropa 2012 dimulai. Tercatat, Robbie Keane dkk mampu melakukan Clean Sheet sebanyak 11 kali dalam 14 laga tersebut.

“Kami sangat ceroboh sehingga kami harus kebobolan. Ini hal yang tidak biasanya kami lakukan. Kami biasanya menjaga pertahanan dengan sangat ketat,” ungkap Ledger seperti dikutip Sky Sport, Senin (11/6/20102)

“Kami harus keluar di babak kedua dan berusaha mengejar ketertinggalan . Tapi ketika anda menghadapi Kroasi dan tertinggal 1-3 maka itu akan menjadi situasi yang sangat sulit. Mereka mendapatkan kemenangan,” tambahnya.

Sebelumnya, Ledger mampu membuka harapan bagi publik Irlandia setelah pemain Leicester City itu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, gol dari Mario Mandzukic dan Nikica Jelavic membuat Irlandia harus menelan kekalahan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)