Trapattoni: Peluang Irlandia belum habis

Senin, 11 Juni 2012 - 21:49 WIB
Trapattoni: Peluang Irlandia belum habis
Trapattoni: Peluang Irlandia belum habis
A A A
Sindonews.com - Pelatih Republik Irlandia Giovanni Trapattoni bersikeras harapan timnya pada Piala Eropa 2012 Polandia dan Ukraina belum habis meski dikalahkan Kroasia 3-1. Padahal kekalahan Irlandia dari tim besutan Slaven Bilic di Poznan, menempatkan mereka di urutan buncit di Grup C.

"Kami harus tetap percaya. Kami bertemu dengan sebuah tim yang kuat secara teknis. Tetapi setiap pertandingan dalam turnamen ini bisa menjadi sebuah kejutan,"ujar Trapattoni seperti dilansir BBC Sport.

Hal senada juga diungkapkan penyerang Irlandia, Kevin Doyle yang mengaku akan berusaha tetap optimistis."Ini langkah mundur bagi kami, tetapi kami harus bermain baik dalam keadaan sulit dan itu yang kami butuhkan," ungkapnya.

Dia juga menambahkan, kekalahan ini akan membuat pertandingan melawan Spanyol menjadi sangat sulit. Ia mengungkapkan dirinya membutuhkan banyak dukungan dari pendukung tim berjuluk Boys in Green ini.

Sedangkan hal positif dikatakan pemain bertahan Sean St Ledger, yang mencetak satu gol penghibur saat ditumbangkan Kroasia 3-1, yang meyakini bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus saat melawan juara dunia dan Eropa, Spanyol. "Jelas akan sangat sulit, tapi ini adalah sepak bola," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)