Keane puji keakraban timnas Irlandia

Selasa, 05 Juni 2012 - 07:06 WIB
Keane puji keakraban timnas Irlandia
Keane puji keakraban timnas Irlandia
A A A
Sindonews.com – Striker sekaligus kapten timnas Irlandia Robbie Keane memuji kerukunan yang diperlihatkan skuad tim berjuluk The Boys in Green di ruang ganti pemain. Bomber Los Angeles Galaxy itu yakin suasana keakraban tersebut membuat timnya mampu meraih hasil maksimal di Euro 2012.
’’Ini adalah sebuah grup yang terdiri dari banyak pemain. Mereka memperlihatkan sikap yang baik antar satu sama lainnya.Itu sangat luar biasa.Tidak ada permasalahan yang biasanya anda dapatkan ketika anda sedang bersama-sama untuk waktu yang lama,” ungkap Keane seperti dikutip Soccerway.com, Selasa (5/6/2012)

’’Saya rasa kali ini sangat berbeda. Selalu ada semangat tim yang diteriakan di kamp Irlandia, ada beberapa alasan ini menjadi situasi yang sedikit berbeda dari sebelumnya, Kami dapat bermain dengan santai” tambahnya.

Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan seluruh timnya dalam keadaan fit dan mampu memperlihatkan kemampuan mereka secara maksimal.’’Para pemain dalam kondisi yang fit dan tajam. Di tempat latihan saya telah melihat ketajaman semua pemain sudah sangat baik,” ujarnya.

Pada pertandingan perdana, pasukan Giovanni Trapattoni akan menghadapi sesame penghuni grup C lainnya Kroasia pada 11 Juni mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6537 seconds (0.1#10.140)