Sneijder bantah soliditas Belanda pecah

Rabu, 13 Juni 2012 - 01:48 WIB
Sneijder bantah soliditas Belanda pecah
Sneijder bantah soliditas Belanda pecah
A A A
Sindonews.com - Jelang laga panas antara Belanda melawan Jerman di laga kedua Grup B. Tim besutan Bert van Marwijk diguncang pemberitaan adanya perpecahan di dalam tubuh tim berjuluk De Oranje tersebut.

Kekalahan mengejutkan Belanda 0-1 dari Denmark di laga pembuka Grup B mengembuskan ada perselisihan beberapa pemain Belanda dengan Van Marwijk. Bahkan secara lantang striker Klaas-Jan Huntelaar menyatakan kemarahannya pada sang pelatih yang lebih memilih Robin van Persie di lini depan Belanda.

Namun, playmaker Wesley Sneijder mencoba menenangkan suasana dengan membantah kabar tersebut. Pemain tengah Inter Milan itu bahkan berujar kabar miring itu tidak memengaruhi timnya. ’’Tidak ada kewajiban kami semua harus menjadi teman untuk bisa bermain bersama, dan memenangkan pertandingan,” ujar Sneijder dikutip Sky Sports, Rabu(13/6/2012).

’’Saya tidak memilki kesan ada suatu kelompok kecil yang menentang satu sama lain. Namun, jika itu terjadi, maka saya akan bereaksi. Sebab, saya datang ke sini untuk menjadi juara Eropa.” ujar Sneijder dikutip Skysport, Rabu (13/6/2012).

Belanda sendiri mau tidak mau wajib meraih poin sempurna kala bentrok dengan Jerman. Karena hanya dengan kemenangan bisa menghidupkan kans mereka melaju ke babak perempat final Piala Eropa 2012.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3010 seconds (0.1#10.140)