Capello kecewa tonton Inggris lewat TV

Rabu, 13 Juni 2012 - 19:11 WIB
Capello kecewa tonton Inggris lewat TV
Capello kecewa tonton Inggris lewat TV
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Inggris Fabio Capello mengaku sangat emosional ketika hanya bisa menonton pertandingan mantan anak asuhnya lewat televisi dan bukan berada di lapangan.

“Timnas Inggris adalah bagian dari diriku dan saya merasa berat ketika harus menyaksikan pemain lewat televisi,” jelasnya seperti yang dikutip Sports Mole, Rabu (13/6/2012).

Pelatih asal Italia itu menilai, tim asuhan Roy Hodgson tidak memiliki kepercayaan diri untuk melakukan serangan saat pertandingan pertama berlangsung. Tim Tiga Singa hanya terfokus untuk bertahan dan mengambil kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Namun, Capello yakin Hodgson akan membawa Inggris mengangkat Piala Eropa. Karena tim yang dibawa suksesornya di EURO 2012 ini merupakan tim pilihannya. Tim ini sudah dilatihnya selama empat tahun sebelum Hodgson menggantikannya.

“Ini adalah skuad saya. Mereka memenuhi syarat berada di skuad saat saya latih dan Inggris adalah bagian dari hati saya. Tapi saya yakin Hodgson akan bawa mereka merasakan gelar juara,” tandasnya.

Capello meninggalkan kursi kepelatihannya di Timnas Inggris setelah keputusan kontroversial Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) yang mencabut ban Kapten dari lengan John Terry menyusul tuduhan rasisme terhadap Anton Ferdinand.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4445 seconds (0.1#10.140)