Ozil: Saya belum selevel Zidane

Selasa, 05 Juni 2012 - 23:10 WIB
Ozil: Saya belum selevel Zidane
Ozil: Saya belum selevel Zidane
A A A
Sindonews.com - Gaya permainan Mesut Ozil sering disamakan dengan seniornya di Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun, kendati demikian, pemain yang bergabung dengan Los Blanco--julukan Real Madrid--sejak 2010 itu mengaku belum bisa disamakan dengan seniornya tersebut.

Terkait perbandingan dirinya dengan Zidane yang sukses antara tahun 2001 hingga 2006, Ozil mengungkapkan, jika ia masih harus menempuh jalan panjang untuk mencapai tingkat yang sama dengan legendaris Prancis itu.

"Saya tidak pernah membandingkan diri dengan dia. Saya bangga berada di sebuah klub besar seperti Madrid, tapi Zidane pada tingkat lain. Dia adalah pemain tersukses di seluruh dunia. Saya harus masih membuktikan diri,"ungkapnya seperti dikutip dari goal.com.

Dia menambahkan, jika Zidane adalah pemain yang lengkap. Ia dapat bermain baik dengan kedua kaki dan juga memiliki teknik yang baik hingga memiliki finishing yang sempurna.

"Zidane adalah seorang pemain yang luar biasa karena ia memiliki trik menakjubkan. Sebagai seorang profesional, saya menyadari bahwa ia tidak hanya melakukan hal-hal yang indah untuk ditonton. Dia juga sangat efektif, dan seorang pemain yang pekerja keras," ungkapnya.

Ozil, yang saat ini bergabung dengan tim nasional Jerman untuk Piala Eropa 2012 mengakui bahwa dirinya akan bermain dengan cara sama seperti di Madrid saat bersama tim nasional."Sebelum saya membawa bola, saya berpikir tentang di mana rekan saya dan di mana saya bisa memberikan umpan," tambahnya.

"Ketika Anda bermain di Madrid atau dengan Jerman, semakin mudah, karena semua orang mengerti Anda. Hal yang positif bagi saya adalah bahwa Madrid dan Jerman bermain dengan sistem yang sama. Saya tidak harus beradaptasi. It's great," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)