Klose: Jerman fokus Portugal

Selasa, 05 Juni 2012 - 23:17 WIB
Klose: Jerman fokus Portugal
Klose: Jerman fokus Portugal
A A A
Sindonews.com - Penyerang andalan tim nasional Jerman Miroslav Klose menegaskan bahwa Jerman akan fokus pada pertandingan pertama Piala Eropa 2012 saat melawan Portugal. Ia juga menambahkan jika dirinya mempunyai perasaan yang baik dalam turnamen yang diadakan di Polandia dan Ukraina ini.

Bahkan Joachim Loew menganggap Jerman sebagai salah satu favorit untuk mengangkat trofi pada 1 Juli nanti. Tapi penggawa Lazio itu tidak ingin terlalu melihat ke depan. Ia hanya berpikir bagaimana menghadapi ancaman Portogal untuk sekarang ini.

"Seluruh tim sangat serius tentang turnamen ini. Saya optimistis tentang peluang kami, karena kami siap. Fokus kami terletak di pertandingan melawan Portugal. Tujuan kami adalah menampilkan permainan yang sangat baik saat menghadapi mereka. Kami telah melawan Portugal berkali-kali, namun kita tidak dapat mengetahui hasilnya nanti,"ungkap Klose pada konferensi pers seperti dikutip dari Goal.com.

"Saya pikir Portugal akan memiliki tingkatan yang sama. Mereka adalah tim yang kuat dan begitu pula kami. Portugal tidak hanya Cristiano Ronaldo. Hal ini penting agar dapat bermain sebagai tim bagi mereka dan juga bagi kami. Jika mereka ingin mengalahkan kami, mereka harus mengalahkan kami sebagai sebuah tim," ungkapnya

Penyerang berpengalaman ini kemudian menekankan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kebugaran. "Saya berumur 34 tahun, jadi saya harus melakukan beberapa latihan tambahan sebelum dan sesudah sesi pelatihan. Saat ini saya sudah tidak merasa sakit seusai cedera. Tentu saja saya ingin mencapai 100 persen lagi, tapi itu sulit pada usia saya," tambahnya.

Dia juga menambahkan jika saat ini Joachim Loew memiliki dua pilihan untuk posisi penyerang. Menurutnya, performa Mario Gomez bersama Muenchen sangat luar biasa. Ia tidak dapat meremehkan Reus yang baginya ia dapat memainkan peran penting dalam turnamen ini. "Pelatih memiliki pilihan yang sulit," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)