PSG merintis elite Eropa

Selasa, 03 Januari 2012 - 22:20 WIB
PSG merintis elite Eropa
PSG merintis elite Eropa
A A A
Sindonews.com -Di bawah era kepemilikan Nasser Al Khelaifi, Paris Saint-German mulai menapaki jajaran klub elite Eropa. Salah satu langkah teranyar meminang Carlo Ancelotti menjadi suksesor Antonio Kombouare yang telah dipecat.

Uniknya, Ancelotti akan menjalani debutnya menjadi pelatih PSG melawan mantan timnya, AC Milan di ajang Dubai Cup, Rabu 4 Januari 2012. "Milan adalah tim yang sangat saya kenal cukup lama. Pertandingan ini akan menjadi uji coba yang hebat bagi saya,” ujarnya seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/1/2011).

“Mereka memiliki pemain fantastis seperti Seedorf, Ibra, Pato, dan Thiago Motta. Dan Nesta adalah juara sejati, lihat saja kariernya,” sambung pelatih berusia 52 tahun ini.

Akan terasa sangat aneh bila harus bertemu dengan Milan. "Saya akan cukup emosional karena telah merasakan kenangan indah bersama orang-orang di sana. Namun, kita akan memberikan permainan terbaik di laga tersebut, ” pungkasnya.

Ancelotti sempat menjadi pelatih Milan pada 2001-2009. Selama melatih Rossoneri, pria 52 tahun ini sukses mempersembahkan kemenangan satu kali Scudetto Serie A, satu Coppa Italia, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, satu Piala Super Italia, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Hal ini sebagai wujud rencana tim kaya baru tersebut dalam menjadikan klub hebat layaknya, Chelsea maupun Manchester City.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3865 seconds (0.1#10.140)