Pep hengkang dari Barca?

Rabu, 04 Januari 2012 - 16:14 WIB
Pep hengkang dari Barca?
Pep hengkang dari Barca?
A A A
Sindonews.com - Baru-baru ini media lokal Spanyol ramai berspekulasi mengenai kabar Marcelo Bielsa yang akan ditunjuk untuk menggantikan posisi Pep Guardiola di kursi kepelatihan Barcelona.

Isu tersebut merebak setelah belum adanya kesepakatan antara Guardiola dengan manajemen tim Catalan terkait kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti.

Menyikapi kabar tersebut, Guardiola tidak ingin berbicara terbuka terhadap publik terkait rencana masa depannya bersama El Barca. Namun demikian pelatih asal Spanyol ini menyatakan akan menyambut baik rencana manajemen Barca menunjuk Bielsa sebagai pelatih apabila dirinya hengkang dari Camp Nou.

“Saya tidak ragu, dia (Bielsa) pasti sukses di Barca,” ucap Guardiola seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (4/1/2012).

“Anda telah mengetahui opini saya tentang dirinya (Bielsa). Bielsa adalah sosok pelatih yang hebat dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi ,” pungkas pelatih yang telah membawa Barca menjuarai La Liga Spanyol,Liga Champions dan Piala dunia antar klub (FIFA Club World Cup) ini.

Ketika dimintai tanggapannya, Bielsa yang saat ini masih menangani Athletico Bilbao menyatakan enggan untuk mengomentari berita yang mengaitkan dirinya dengan juara bertahan La Liga Spanyol itu.

"Karena sikap saya yang hati-hati, maka saya tidak akan menanggapi dugaan-dugaan yang sedang berkembang. Terdapat banyak hal yang harus saya lakukan dan saya akan berusaha menghindari berbicara tentang mereka (Barcelona)," ujar Bielsa seperti dikutip Soccerway.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)