Eksekusi Pirlo jebol gawang Kroasia

Kamis, 14 Juni 2012 - 23:52 WIB
Eksekusi Pirlo jebol gawang Kroasia
Eksekusi Pirlo jebol gawang Kroasia
A A A
Sindonews.com - Italia memforsir kemenangan saat melawan Kroasia malam ini. Pasukan biru langsung mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama. Baru memasuki menit ke-2, Italia sudah mendapat peluang melalui striker Mario Balotelli. Namun sepakan masih melebar tipis di sisi kanan gawang Kroasia yang dikawal Stipe Pletikosa.

Pada menit ke-10, Italia kembali mengancam jantung prtahanan Kroasia. Kali ini melalui tendangan keras Claudio Marchisio dari luar kotak penalti. Sayang, bola gagal tepat menuju sasaran.

Italia kembali menghadirkan peluang untuk membuka skor pada menit ke-15. Balotelli kembali menebar ancaman . Pemain Manchester City itu melepaskan tembakan keras. Tapi, sayang bola masih bisa diblok Pletikosa. Kroasia bukan tanpa serangan . Berawal dari sepakan pojok tandukan Ivan Perisic masih bisa ditangkap Buffon.

Italia akhirnya membuka keunggulan di menit ke-39. Berawal dari tendangan bebas Andrea Pirlo mampu menembus gawang Kroasia. Tendangan melengkung pemain Juventus itu tidak dapat diantispasi Pletikosa. Skor pun berubah 1-0 untuk Italia. Hingga akhir babak pertama, Italia mempertahankan keunggulan 1-0.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)