Giggs : Kita harus bangkit!

Kamis, 05 Januari 2012 - 15:07 WIB
Giggs : Kita harus bangkit!
Giggs : Kita harus bangkit!
A A A
Sindonews.com - Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs, berharap dapat memberikan kemenangan kepada timnya, sehingga Setan Merah mampu memotong jarak dengan pemimpin klasemen Manchester City.

Namun pada kenyataannya justru pesepakbola asal Wales ini harus kecewa saat United dihancurkan Newcastle di St.James Park dengan skor telak 3-0.

“ Anda bisa mengalami hal seperti ini, tidak ada yang suka seperti itu dan tidak ada orang yang mengiginkannya, tetapi hal seperti itu bisa saja terjadi. Anda harus memberikan pujian ke Newcastle,” ujar Giggs seperti dikutip pada situs resmi klub manutd.com, Kamis (5/1/2012).

“Mereka bekerja keras, membuat kami kalah dan mencetak gol yang indah, sehingga kami hanya bisa menerimanya dan kami harus bangkit,” tambahnya.

“Sulit untuk menang di tempat ini (St.James Park), tetapi kami tidak bermain sesuai dengan kapasitas kami saat melawan Newcastle yang sedang naik pada musim ini, pada setiap waktu anda selalu mendapatkan hambatan .”

Pesepakbola berusia 35 tahun ini mengakui gol dari The Magpies membut armada Ferguson kehilangan konsentrasi . “Kami memulai menjalani pertandingan dengan sangat baik. Tetapi gol mereka membuat kami kehilangan konsentrasi,” tutupnya.

Dengan kekalahan beruntun di awal tahun ini United tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Manchester City.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)