Darren Gibson minta dijual

Kamis, 12 Januari 2012 - 17:05 WIB
Darren Gibson minta dijual
Darren Gibson minta dijual
A A A
Sindonews.com - Darron Gibson rupanya tak betah berlama-lama di klub Manchester United. Dia meminta kepada Sir Alex Ferguson untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Alasannya, Gibson menginginkan dirinya untuk lebih sering dimainkan, sehingga mempunyai kesempatan memperkuat Irlandia di ajang Euro 2012. Seperti disitat dari mirrofootball.com, Kamis (12/1/2012).

Minimnya kesempatan bermain pesepakbola berusia 24 tahun ini, karena kalah bersaing dengan Michael Carrick, Ryan Giggs, Tom Claverley, Anderson, serta kembalinya gelandang veteran, Paul Scholes.

Sepanjang musim ini, gelandang yang pernah dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers ini hanya dua kali memperkuat tim Setan Merah. Selebihnya hanya berada di bangku cadangan, atau tak masuk tim inti.

Dikabarkan Everton sangat berminat untuk memboyong Gibson ke Goodison Park club dengan nilai tawaran 2,5 juta poundsterling. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari United terkait keinginan Gibson untuk hengkang dari Old Trafford.

Sebelumnya, gelandang ini juga dikabarkan akan bergabung dengan Sunderland. Sayangnya, proses negosiasi antara United dan Sunderland tidak mendapatkan titik temu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9247 seconds (0.1#10.140)