Jonathan batal menuju Parma

Selasa, 17 Januari 2012 - 14:26 WIB
Jonathan batal menuju Parma
Jonathan batal menuju Parma
A A A
Sindonews.com - Bek Inter Milan yang baru dibeli awal musim panas lalu, Jonathan Cicero Moreira, sempat dikabarkan akan berlabuh bersama AC Parma di jendela transfer musim dingin ini.

Namun, bagi pemain yang beroperasi di posisi bek kanan itu tampaknya masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza, markas Inter Milan. Keputusan bertahan itu setidaknya berlaku hingga akhir musim 2011-2012.

Parma diberitakan telah sepakat dengan Inter soal transfer Jonathan. Pemain berusia 25 tahun itu akan pindah dengan status pinjaman. I Gialloblu sendiri punya opsi untuk melakukan pembelian secara permanen terhadap sang pemain.

’’Kami berterima kasih kepada Inter untuk ketersediaan mereka dan kami berhasil mencapai kesepakatan,” kata Pietro Leonardi Direktur Gialloblu, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (17/1/2012).

"Namun, kami sebagai sebuah klub tidak menerima pemain yang tidak yakin bahwa mereka ingin memakai warna seragam kebanggaan kami,”ungkapnya.

Pemain kelahiran itu didatangkan Nerazzurri dari Santos pada musim panas lalu sebagai pelapis Douglas Maicon yang disebut-sebut akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Namun, Jonathan justru jarang mendapat kesempatan merumput musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)