Pelatih asing suksesor Gurning

Selasa, 17 Januari 2012 - 18:15 WIB
Pelatih asing suksesor Gurning
Pelatih asing suksesor Gurning
A A A
Sindonews.com – Pergeseran kendali tim Arema FC dari Milomir Seslija ke Abdulrahman Gurning menyisakan persoalan. Gurning yang kini menduduki pelatih kepala di tim Singo Edan dikabarkan tidak akan permanen dalam mengawal Noh Alam Shah dkk.


Ada opsi lain dari manajemen Arema FC yang berkantor di Jalan Jakarta 48. Opsi tersebut adalah mencari figur lain untuk ditempatkan sebagai nakhoda tim. Itu sebagai jalan tengah agar pemain tidak lagi memikirkan kepemimpinan Milomir atau Gurning.

Sebelumnya sebagian pemain yang sempat dilatih Milo mengeluhkan kepemimpinan Gurning dan ingin Milo kembali sebagai pelatih utama. Namun di sisi lain manajemen sudah menyingkirkan pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu dan memberikan kepercayaan kepada Gurning.

Manajemen Arema dikabarkan sudah mendekati dua nama pelatih asing, yakni Antonic Dejan dan Jose Basualdo. Antonic Dejan bahkan telah melihat langsung permainan Arema FC saat ditahan imbang Persiraja Banda Aceh 1-1 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Hadirnya Dejan memicu spekulasi tentang kelanjutan karir Abdulrahman Gurning di klub berlogo kepala Singa. Saat dikonfirmasi ke Media Officer Arema Noor Ramadhan, dia belum memberikan jawaban jelas. Namun dia juga tak menampik atau membenarkan kabar tersebut.

’’Semua bisa terjadi di sepak bola. Apa yang terjadi hari ini bisa berubah sewaktu-waktu. Tapi hingga sekarang saya belum melihat ada upaya itu secara nyata (perubahan pelatih). Abdulrahman Gurning maupun tim tetap mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Semen Padang,” ungkap Noor Ramadhan.

Noor membenarkan ada keluhan sejumlah pemain terkait posisi Gurning sebagai pelatih kepala. Malah kapten Noh Alam Shah sempat melontarkan ancaman bakal mundur dari tim jika Milomir Seslija dipecat. Namun manajemen tidak menggubris ancaman tersebut.

Tim Arema yang telah berada di Padang, kini tengah mempersiapkan diri menghadapi laga sulit menghadapi pemuncak klasemen Indonesian Premier League (IPL) Semen Padang. Di pertandingan ini, kata Noor, Arema bakal berupaya keras untuk memenangi laga demi menjaga posisi di papan atas IPL. kukuh setyawan
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)