Wah, CR7 alergi pertandingan besar

Rabu, 18 Januari 2012 - 16:05 WIB
Wah, CR7 alergi pertandingan besar
Wah, CR7 alergi pertandingan besar
A A A
Sindonews.com – Seorang psikolog olahraga asal Portugal Jorge Silverio punya rahasia tentang Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan bahwa bintang Real Madrid itu saat ini sedang mengalami alergi terhadap pertandingan besar.

’’Cristiano tengah menderita alergi terhadap pertandingan yang besar (big games). Dia merasa harapan terhadap dirinya sangat besar dan dia sedang berjuang menghadapi tekanan,” ujar Jorge Silverio seperti dikutip tribalfootball.com, Rabu (19/1/2012).

Ronaldo saat ini tengah dicerca oleh suporter Real Madrid terkait kekalahan Los Blancos saat duel melawan Barcelona dengan skor 1-3 pada lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Pemain asal Portugal itu dianggap tidak berdaya saat Lionel Messi dkk menggempur Madrid.

Saat ini, pemain yang masuk nominasi Ballon D’or 2012 ini kembali mendapat tekanan saat Madrid akan melakoni laga El Clasico melawan Barcelona pada lanjutan leg pertama perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu dini hari nanti WIB (19/1/2012).

Para pendukung setia pasukan Jose Mourinho berharap Ronaldo mampu meredam agresifitas El Barca dan mampu meraih kemenangan di kandang mereka sendiri.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)