Hoeness: Glazer buta sepak bola

Jum'at, 20 Januari 2012 - 18:11 WIB
Hoeness: Glazer buta sepak bola
Hoeness: Glazer buta sepak bola
A A A
Sindonews.com – Presiden Klub Bayern Munchen, Uli Hoeness kembali melontarkan komentar pedas. Kali ini, dia menyinggung pemilik klub Manchester United, Malcolm Glazer yang tidak mengerti tentang sepak bola.

Hoeness menilai Glazer tidak memiliki ketertarikan pada dunia sepak bola dan miliarder asal Amerika itu hanya menghambur-hamburkan uang saja.

’’Sebelumnya Glazer membeli Manchester United, dia tidak mengetahui tentang dunia sepak bola,” ujar Hoeness seperti dilansir tribalfootball.com, Jumat (20/1/2012).

Hoeness mengkritisi keberanian Glazer dalam mengambil alih Manchester United yang saat itu tengah berutang sebesar 800 juta poundsterling pada 2005.

’’Saya akan membenarkan tindakan Glazer jika dia berkata, ’’Oke ini harga Manchester United sebesar 800 juta poundsterling, dan ini uang saya, ini risiko saya dan sekarang kami bekerja sama.’’

’’Tetapi apa yang dia lakukan? Dia membeli klub itu dan berkata, ’’Saya tidak punya uang sebanyak itu tetapi bagaimana kami bisa mengelolanya? Hal seperti itu yang tidak bisa saya terima.”

Tampaknya dia menilai Glazer tidak mampu mengelola keuangan Manchester United, meskipun tim Setan Merah ini telah meraih banyak gelar bergengsi.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)