Scholes yakin United juara

Selasa, 24 Januari 2012 - 09:56 WIB
Scholes yakin United juara
Scholes yakin United juara
A A A
Sindonews.com - Saat ini Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris di bawah sang pemimpin klasemen, Manchester City. United tertinggal tiga poin dengan rival sekotanya,City.

Meskipun untuk sementara ini menjadi runner up, gelandang veteran United, Paul Scholes tetap yakin The Reds Devil akan mengakhiri musim ini dengan menjuarai Liga Premier Inggris.

“Kami hanya ingin memastikan untuk fokus pada setiap pertandingan dan mendapatkan hasil yang kami inginkan,”ujar Scholes seperti dikutip tribalfootbal.com, Selasa (24/1/2012).

“Kami berharap mempertahankan gelar yang ke 20 kami, dan itulah tujuan kami. Tentunya City akan bermain bagus, tetapi kami hanya berjarak tiga poin di belakang mereka, dan apapun bisa terjadi pada akhir musim nanti.”

Gelandang berusia 37 tahun ini menilai tim Setan Merah masih mempunyai kesempatan untuk menyalip The Citizens mengingat masih ada tiga bulan kedepan pada musim ini.

“Jelas kedua tim (United, City) terus memenangi pertandingan, dan kami tetap pada posisi kami. Saya pikir pertandingan nanti akan semakin ketat. Masih ada tiga bulan lagi pada musim ini dan kami berharap kami berada di posisi yang tepat pada akhir musim nanti.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)