Chelsea incar Van der Wiel

Jum'at, 27 Januari 2012 - 11:26 WIB
Chelsea incar Van der Wiel
Chelsea incar Van der Wiel
A A A
Sindonews.com – Setelah berhasil mendatangkan pemain belakang asal Bolton, Gary Chalil, Chelsea belum berhenti mendatangkan pemain belakang lainnya. Dikabarkan The Blues tengah mengincar pemain asal Ajax, Greory van der Wiel.

Pada musim ini lini belakang Chelsea kerap mendapatkan kritikan, pasalnya gawang mereka telah kebobolan hingga 25 kali dari 22 penampilan mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

Hal tersebut tentunya membuat pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain belakang yang berkualitas.

Seperti dilansir tribalfootball.com, Jumat ( 27/1/2012), manajemen Chelsea tengah berusaha mendatangkan pemain asal Belanda ini ke Stamford Brigde pada bursa musim dingin ini.

Namun belum diketahui berapa nilai transfer yang digelontorkan Chelsea. Hingga saat ini belum ada keterangan secara resmi dari manajemen Ajax maupun Van der Wiel terkait pinangan The Blues.

Sebelumnya tim asal Spanyol, Valencia juga telah mendekati pemain berusia 23 tahun ini, namun dikabarkan proses negosiasi antar kedua kubu menemui jalan buntu.

Tercatat, Wiel telah membukukan 20 gol dari 121 penampilannya bersama Ajax di seluruh kompetisi sejak memulai karir sepakbola professional pada tahun 2007 lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8668 seconds (0.1#10.140)