Claudio Ranieri enggan bicarakan bursa transfer

Minggu, 29 Januari 2012 - 14:11 WIB
Claudio Ranieri enggan bicarakan bursa transfer
Claudio Ranieri enggan bicarakan bursa transfer
A A A
Sindonews.com - Kurang aktifnya Inter Milan di bursa transfer musim dingin ini, tidak membuat pelatih Claudio Ranieri gusar.

Menurut beberapa kabar belakangan ini, malah Inter berpeluang besar ditinggalkan gelandang andalan mereka Thiago Motta yang diiusukan mendekat ke kubu Paris Saint-Germain. Bahkan pelatih anyar PSG sudah menyatakan ketertarikan pada gelandang Tim Nasional (Timnas) Italia tersebut.

Namun Claudio Ranieri tidak ingin mengomentari mengenai manuver yang dilakukan Nerazzurri mengenai pasar transfer paruh kedua musim ini yang tinggal beberapa hari lagi. Meski demkian, Ranieri mengaku tidak panik. Justru di sinilah tantangannya sebagai juru taktik, meramu skuad yang sudah ada seoptimal mungkin.

‘’Kita harus menunggu untuk empat hari ke depan sampai bursa transfer ditutup, lalu kita lihat apakah ada pemain yang datang atau sebaliknya, kita lihat saja apa yang akan terjadi,’’ ujar Ranieri di situs resmi klub, Minggu (29/1/2012).

Terlepas dari persoalan tersebut, dia beranggapan skuad dengan kekuatan sekarang ini sudah bekerja dengan bagus. Bahkan dirinya selalu berusaha untuk mengerahkan kemampuan maksimal . ‘’Karena itulah pekerjaan utama sebagai seorang pelatih.’’ Tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5734 seconds (0.1#10.140)