AVB : Chelsea harus mainkan attacking football

Selasa, 31 Januari 2012 - 06:20 WIB
AVB : Chelsea harus mainkan attacking football
AVB : Chelsea harus mainkan attacking football
A A A
Sindonews.com – Produktifitas lini depan Chelsea terus mendapatkan sorotan. Tercatat dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris musim ini, pasukan Andre Villas-Boas hanya mampu mencetak tujuh gol.

Penampilan mereka pun dinilai kurang maksimal. Pasalnya, tim asal London itu di tujuh laga terakhir di Liga Premier Inggris hanya mampu memperoleh dua kali kemenangan, satu imbang, dan empat kali kalah.

Namun, berdasarkan hasil statistik pada tujuh pertandingan terakhir, The Blues mampu melepaskan 139 tembakan dan hanya 50 di antaranya on target.

Andre Villas-Boas menilai timnya terlalu banyak membuang peluang. Pelatih asal Portugal itu terus mengimbau kepada anak asuhnya agar tampil secara efisien.

’’Saat ini kami memiliki pertahanan yang bagus, tetapi saat ini kami harus tampil menyerang dengan tajam,’’ ujar Villas-Boas seperti dikutip Sportinglife.Senin (30/1/2012).

’’Saat ini masalah bagi kami adalah bermain secara efisiensi di depan gawang lawan untuk mencetak lebih banyak gol dan membuat kami lebih tenang dalam memimpin pertandingan,’’ lanjutnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4927 seconds (0.1#10.140)