Buru Spurs, Chelsea haus menang

Jum'at, 03 Februari 2012 - 16:48 WIB
Buru Spurs, Chelsea...
Buru Spurs, Chelsea haus menang
A A A
Sindonews.com - Chelsea akan menjalani laga berat saat menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Brigde akhir pekan ini.

Tim Setan Merah saat ini terus menunjukkan hasil yang positif saat tampil tandang. Sebaliknya, kubu tuan rumah masih belum menunjukkan penampilan yang konsisten. John Terry dkk meraih dua kemenangan, dua kali kalah, dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Striker Chelsea Juan Matta mengaku timnya harus memenangi pertandingan tersebut untuk bisa memangkas jarak dengan Totenham Hotspur yang kini berjarak tujuh poin. Dia juga yakin timnnya mampu meraih kemenangan.

’’Kami harus memangkas jarak poin kami dengan Spurs, tetapi untuk melakukannya kita harus menang, menang, dan menang,” ujar Mata seperti dikutip mirrorfootball.com, Jumat (3/2/2012)

Tidak hanya itu pemain asal Spanyol tersebut juga mengiatkan kepada rekan-rekan setimnya untuk bisa fokus pada pertandingan nanti. Jika timnya mampu meraih kemenangan, hasil itu akan menjadi modal berharga dalam menjalani laga berikutnya.

’’Pertandingan melawan Manchester United menjadi penting karena ini bisa mengangkat kepercayaan diri dan moral untuk bisa memenangi Liga Champions. Ini merupakan kesempatan yang bagus seluruh tim. Kami sangat fokus pada pertandingan ini.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9043 seconds (0.1#10.140)