Lawan Napoli jadi kunci Scudetto

Sabtu, 04 Februari 2012 - 17:18 WIB
Lawan Napoli jadi kunci Scudetto
Lawan Napoli jadi kunci Scudetto
A A A
Sindonews.com - Perburuan Scudetto antara AC Milan dan Juventus semakin sengit. Poin kedua tim yang hanya tarpaut satu angka, membuat setiap laga yang dilakoni seperti partai final.

Setelah tumbang dengan skor 2-0 di kandang Lazio, pada laga akhir pekan lalu. Skuat iblis merah pun sudah menatap laga selanjutnya melawan tim papan atas Napoli pada kompetisi Serie A, Minggu besok (5/2).

Gelandang veteran Mark Van Bommel pun mengakui pentingnya setiap laga yang akan dijalani Rossoneri paro kedua musim ini. Bahkan pemain berusia 33 tahun itu menganggap duel lawan Napoli sebagai kunci meraih Scudetto musim ini.

’’Tahun ini, seperti tahun kemarin, Milan-Napoli adalah gim kunci dalam balapan scudetto. Setelah kalah dari Lazio kami tak ingin lagi kehilangan poin di klasemen,’’ ujar Van Bommel seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (4/2/2012).

’’Kami akan menghadapi Napoli, Juventus, Udinese, dan Juventus lagi. Saya menganggap periode ini sebagai yang terpenting di musim kami. Kami tak senang jika tidak menang karena akan semakin tertinggal di belakang Juventus.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9470 seconds (0.1#10.140)