Mascherano waspadai sengatan Kelelawar Hitam

Selasa, 07 Februari 2012 - 18:49 WIB
Mascherano waspadai sengatan Kelelawar Hitam
Mascherano waspadai sengatan Kelelawar Hitam
A A A
Sindonews.com – Barcelona menjamu Valencia pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis dini hari WIB (9/2) di Camp Nou.

Sebelumnya pada leg pertama, Valencia menahan imbang pasukan Josep ’’Pep’’ Guardiola dengan skor 1-1 di Stadion Mestalla.

Pemain belakang Barcelona Javier Mascherano mengakui laga melawan Los Che –sebutan Valencia—akan menjadi partai sulit. Pemain asal Argentina itu meyakini Kelelawar Hitam Valencia akan berusaha mati-matian untuk memenangi laga itu untuk lolos ke final.

’’Kami tahu ini merupakan pertandingan yang cukup sulit dan kami tidak bisa bergantung pada hasil di Mestalla,’’ujar Mascherano seperti dikutip di situs resmi klub barcelonafc.com , Selasa (7/2/2012).

’’Di dalam pertandingan anda bisa mencetak angka kapan saja. Pada pertandingan ini sepertinya anda tampak menang, namun semua itu bisa mudah berubah,” lanjutnya.

Pesepak bola berusia 27 tahun itu mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk
mewaspadai kebangkitan Valencia. Dia menilai timnya harus belajar dari pertandingan sebelumnya saat melawan Real Madrid yang mampu menahan imbang El Barca dengan skor 2-2.

’’Kami tahu Valencia akan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Mereka menginginkan berlaga di final sama seperti yang kami harapkan. Kami harus menjaga sikap yang sama seperti saat melawan Madrid,” pungkas mantan pemain Liverpool itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)