Diberitakan hengkang, Demba Ba tertawa

Selasa, 07 Februari 2012 - 19:06 WIB
Diberitakan hengkang, Demba Ba tertawa
Diberitakan hengkang, Demba Ba tertawa
A A A
Sindonews.com – Striker Newcastle Demba Ba menunjukkan performa menawan musim ini. Sejauh ini, dia telah menyumbangkan 16 gol. Catatan tersebut membuat striker asal Senegal itu diincar oleh beberapa klub papan atas Liga Premier Inggris.

Dia tengah diincar oleh Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur. Namun, pesepakbola berusia 26 tahun itu menegaskan dirinya akan tetap bertahan bersama Newcastle.

Dia mengaku selalu tertawa ketika mendengar berita jika dirinya akan hengkang dari The Magpies.

’’Saya hanya mendengarkan orang mengatakan atau menulis saya akan pergi dari sini dan saat itu saya hanya tersenyum lebar,” ujar Demba Ba seperti dikutip The Sun, Selasa (7/2/2012).

Pemain yang didatangkan dari West Ham United dengan nilai 10 juta poundsterling itu mengaku tidak pernah sekalipun berkata kepada siapa pun bahwa dia akan hengkang dari St James’ Park. Pasalnya, dia merasa sangat nyaman berkostum Newcastle.

’’Saya tidak pernah berbicara kepada siapa pun untuk mengatakan saya ingin pergi dari klub ini. Yang paling penting adalah saya bisa bahagia dengan bermain bola dan saya sangat senang berada di sini.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)