Fisik pemain Pro Duta digenjot

Selasa, 07 Februari 2012 - 19:22 WIB
Fisik pemain Pro Duta digenjot
Fisik pemain Pro Duta digenjot
A A A
Sindonews.com - Pro Duta tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan mendulang angka saat menjamu Persitara Jakarta Utara Jumat (17/2) mendatang. Sang entrenador Roberto Bianchi pun mulai mempersiapkan ketahanan fisik pemain.

Sebelumnya, Beto-sapaan akrab Roberto Bianchi memberikan libur bagi pemain pasca laga tandang kontra PSP Padang. Latihan dilanjutkan pagi ini.

"Setelah libur empat hari, latihan akan difokuskan mengembalikan stamina pemain dengan latihan teknik, fisik dan taktik di lapangan yang berdurasi dua jam. Fokus saya besok untuk mengembalikan stamina pemain dengan latihan pemulihan. Selanjutnya semakin dekat dengan pertandingan, baru dengan materi latihan teknik," ujar pelatih berdarah Brasil-Spanyol tersebut kemarin.

Sebagai tolak ukur persiapan menurut Beto, tim amatir akan ditantang dalam laga persahabatan. Namun, pihaknya belum bisa menyebutkan siapa tim yang bakal menjadi lawan pertandingan persahabatan tersebut,

"Setiap persiapan akan dibarengi dengan uji coba dengan tim amatir. Rencana dengan tim profesional, tapi sulit karena padatnya kompetisi,'' katanya.

Tidak banyak perubahan formasi yang bakal diusung menghadapi Persitara. Beto menyatakan, pola 4-3-3 akan tetap menjadi andalan.

''Tapi tidak mutlak 4-3-3 lantaran tergantung di mana posisi bola berada, apakah berada sama lawan atau tidak," tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7743 seconds (0.1#10.140)