Monang komandoi Perbakin Medan

Rabu, 08 Februari 2012 - 18:19 WIB
Monang komandoi Perbakin Medan
Monang komandoi Perbakin Medan
A A A
Sindonews.com - Kombes (Pol) Monang Situmorang resmi menjabat Ketua Pengcab Perbakin (Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia) Medan menggantikan Kombes (Pol) Tagam Sinaga. Pergantian itu seiring dengan serah terima jabatan Kapolresta Medan dari Tagam kepada Monang.
Serah terima jabatan yang berlangsung di ruang Rupatama Mapolresta Medan, Rabu (8/2) , Monang berharap atlet tembak asal Medan yang akan mewakili Sumatera Utara di arena PON 2012 Riau mendatang dapat merebut medali emas.

''Saya meminta dukungan dari berbagai pihak dalam menjalankan amanah sebagai Ketua Pengcab Perbakin Medan. Ke depan, kita dapat sama-sama lebih memajukan olahraga menembak di kota Medan. Saya juga berharap, atlet kita yang akan mewakili Sumatera Utara di arena PON Riau mendatang, dapat meraih medali emas,” ujar Monang sebagai Ketua Pengcab Perbakin Medan.

Monang bukan orang baru di dunia olahraga menembak. Pria yang sebelumnya menjabat Dir Pamovit Polda Riau itu juga adalah seorang atlet tembak. Dia pernah mengikuti Kejurnas Menembak standar Polri di Surabaya pada 1995.

Tagam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus cabang Perbakin Medan maupun Pengprov Perbakin Sumut. Dia mengaku, mendapat banyak pengalaman baru selama menjabat Ketua Pengcab Perbakin Medan.
''Saya merasakan sendiri seperti apa menjadi seorang atlet. Terima kasih atas segala dukungan. Saya berharap ke depan tali silaturahmi tetap terjalin,” ujar Tagam.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9142 seconds (0.1#10.140)