PSMS Bohong di Technical Meeting

Minggu, 12 Februari 2012 - 17:24 WIB
PSMS Bohong di Technical Meeting
PSMS Bohong di Technical Meeting
A A A
Sindonews.com - Kubu tim tamu PSMS Medan telah membohongi match commisioner mengenai kostum timnya dalam technical meeting kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011-12 jelang laga menghadapi PSM Makassar di sekretariat PSM, Jalan Dr Ratulangi, Makassar, Minggu (12/2/2012).

Sumber okezone menyebutkan, ofisial kesebelasan berjuluk Ayam Kinantan jelas mengatakan di depan match commisioner dalam technical meeting bahwa mereka hanya membawa dua set kostum, keduanya berwarna hijau-hijau.

Karena itu, semula pihak PSM rela bertanding di Stadion Mattoanging, Senin 13 Januari 2012 malam, mengenakan kostum putih-putih demi menghargai tim tamu yang tidak punya kostum lain kecuali berwarna hijau.

“Niat kami tulus murni ingin membantu mereka (PSMS). Perbedaan warna antara hijau dengan merah tidak kontras bila dipakai malam hari, sehingga dikhawatirkan para pemain akan kesulitan. Jadi kami putuskan PSM pakai warna putih saja,” ucap pelatih Juku Eja Petar Segrt kepada wartawan.

Berbeda terbalik saat jumpa pers, ofisial PSMS yang diwakili oleh tim manajer Dolly Siregar didampingi asisten pelatih Chairil mengaku menyiapkan dua set kostum putih dan hijau.

“Ada kok kostum putih kita di hotel,” kilah Dolly santai sambil merebahkan punggung ke sandaran kursi sementara kedua jari tangannya asyik mengetuk-ngetuk meja.
Komentar itu, setelah diterjemahkan Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina kepada Segrt, menyulut emosi pelatih asal Kroasia.

“Bukankah tadi mereka sendiri bilang tidak bawa kostum selain warna hijau?!”sergah Segrt.

Merasa kewibawaannya terusik karena idak terima dibohongi orang, peracik taktik yang berwatak temperamental itu mengambil inisiatif bergegas untuk menemui match commisioner di penginapan Hotel Cokelat, Makassar.

Beberapa wartawan termasuk okezone pun menguntit Segrt ke sana. Setelah lama menunggu di lobi hotel itu, Petar akhirnya muncul tersenyum sumringah.

“Persoalan selesai, kawan. PSM akan main tetap pakai kostum merah-merah. Kami hampir saja dikerjai secara licik,” sembur Segrt.

Semburan Petar diamini wasit Anselmus Sutama yang akan memimpin pertandingan, besok."Mestinya menurut etika tim tamu yang mengalah," tanggap Anselmus.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3025 seconds (0.1#10.140)