Radovic tak kenal pensiun

Selasa, 14 Februari 2012 - 23:50 WIB
Radovic tak kenal pensiun
Radovic tak kenal pensiun
A A A
Sindonews.com -Gelandang veteran Persib Bandung Miljan Radovic mengumbar hal yang belum terpikirkan olehnya soal pensiun. Pemain asal Montenegro itu masih bertekad untuk terus aktif di dunia sepak bola.

Menginjak usia ke-36, Radovic merasa tidak ada masalah dalam dirinya. Bahkan dia mengaku siap untuk terus beraksi di lapangan hijau hingga tiga tahun ke depan.

''Sebenarnya tidak masalah dengan usia sekarang ini. Bahkan, untuk tiga tahun ke depan saya masih aktif untuk bermain bola,” ungkap Radovic usai mengikuti latihan fitnes di salah satu tempat kebugaran di Bandung, Selasa (14/2).

Menurutnya, bagian terpenting untuk menjaga penampilan di lapangan didapat dari cara seorang pemain mengontrol kedisiplinan berlatih. ''Dengan melakukan olahraga serta sering latihan walau saat libut kompetisi,” cetus pemain yang tengah mengoleksi 5 gol bersama Maung Bandung – julukan Persib – itu.

Bila dilihat secara level usia, Raodvic memang sudah melewati usia emas seorang pesepakbola profesional. Namun, dikatakannya, hal tersebut bukan sebagai penghalang untuk terus tampil konsisten.

''Walau menginjak usia 36 tahun akan tetapi saya merasa masih seperti usia 26 tahun. Saya memang sebagai top skor di tim ini. Yang penting saya bisa mempersembahkan permainan terbaik saya,” jelasnya.

Pemain yang namanya melambung dengan kelihaiannya mengeksekusi bola mati itu berpendapat jika gol yang lahir darinya musim ini diuntungkan karena posisinya sebagai playmaker.

''Saya seorang playmaker sehingga hal itu (mencetak gol) menjadi wajar. Kala striker butuh untuk mencetak gol maka playmaker lah yang harus berperan untuk berusaha menjebol gawang lawan. Dan saya hanya bermain profesional untuk memberikan bagi tim,” paparnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9088 seconds (0.1#10.140)