Maradona: Mancio itu bocah manja

Rabu, 15 Februari 2012 - 20:05 WIB
Maradona: Mancio itu bocah manja
Maradona: Mancio itu bocah manja
A A A
Sindonews.com - Legendaris Argentina Diego Maradona melancarkan serangan kepada pelatih Manchester City Roberto Mancini. Dia menyebut Mancini seperti seorang bocah manja.

Serangan bernada meledek itu bukan tanpa alasan Pasalnya, perlakuan Mancini terhadap Carlos Tevez membuatnya naik darah.

Memang sejak kasus pembekuan Carlitos sapaan Tevez membuatnya diasingkan dari City dan masa depanya semakin tidak menentu. Padahal, banyak klub Top Eropa berminat kepada pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun, tidak ada satu pun yang berhasil membawa Tevez keluar dari Etihad.

’’Saya tidak mengerti, dia telah kehilangan tempatnya di Man City karena pertengkaran konyol dengan pelatih? Ini sangat tidak adil,” ujar Maradona seperti dikutip dari People, Rabu (15/2/2012).

’’Mancini selalu bocah manja. Dia diperlakukan seperti itu di Sampdoria, Inter dan sekarang Man City. Saya tidak membela Carlos karena dia tidak ingin bermain melawan Bayern Munchen. Dia harus menunjukkan kebijaksanaan sedikit,” sindirnya.

Di lain hal Maradona juga mengutarakan sejak kedatangan menantunya, Sergio Aguero, reputasi Mancini bisa terselamatkan. Karena penyerang berusia 23 tahun telah memberikan ketajaman bagi lini depan The Citizen musim ini.

Aguero memang mampu mengisi peran yang ditinggalkan oleh Tevez. Bahkan, pemain berpostur kecil itu telah mencetak 23 gol dari 24 laga bersama si biru.

’’Saat ini Mancini sudah memiliki Curriculum Vitae yang lebih baik. Oleh karena itu, dia harus mengucapkan terima kasih pada Aguero yang sudah memberikan sebuah perbedaan pada tim seperti City.”

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8337 seconds (0.1#10.140)