Ranieri: Inter harus bangkit

Jum'at, 17 Februari 2012 - 13:11 WIB
Ranieri: Inter harus...
Ranieri: Inter harus bangkit
A A A
Sindonews.com - Melakoni laga melawan Bologna, Inter Milan akan kembali mengangkat asa untuk keluar dari keterpurukan akhi-akhir ini. Claudio Ranieri pun mencanangkan poin penuh di pertandingan nanti malam.

Kegagalan meraih kemenangan dalam empat pertandingan beruntun, membuat langkah pasukan biru hitam ke jalur perburuan Scudetto semakin menipis.

Jangankan bersaing merebut juara, mencapai zona Liga Champions musim ini Javier Zanetti dkk juga harus berjuang keras. Karena klub seperti Lazio dan Udinese tentu bukan pesaing yang mudah untuk dihadapi.

Claudio Ranieri pun menyadari hasil buruk bisa mempengaruhi mental anak asuhnya, untuk itu dia ingin secepatnya meraih kemenangan dan kembali jalur kemenangan.

“Kami menghentikan rentetan (kemenangan) dan itu bukanlah hal yang bagus. Kami menerima beberapa pukulan dan itu menyakitkan, jadi kami harus segera kembali ke jalur (kemenangan) secepatnya,” ujar Ranieri seperti dikutip football-italia, Jumat (17/2/2012).

Bologna sendiri datang ke Giuseppe Meazza dengan dengan modal yang cukup bagus. Pasukan Rossoblu belum terkalahkan sejak awal tahun 2012 ini.

“Bologna belum terkalahkan sejak awal tahun, tapi kami butuh poin. Bermain sebisa kami dan bahkan saat kami tengah dalam rangkaian hasil buruk, kami harus bermain dengan penuh konsentrasi dan mencoba tidak kebobolan,” ungkap Ranieri.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0640 seconds (0.1#10.140)