Irlandia terancam kehilangan Given

Rabu, 06 Juni 2012 - 01:23 WIB
Irlandia terancam kehilangan Given
Irlandia terancam kehilangan Given
A A A
Sindonews.com- Kabar buruk datang dari timnas Republik Irlandia. Kiper utama mereka Shay Given terancam absen di Piala Eropa 2012 akibat cedera yang dialaminya saat sesi latihan.

Seperti dilaporkan Sport Mole, Rabu (6/6/2012), kiper Aston Villa itu mendapatkan cedera di bagian lututnya di sesi latihan tadi pagi waktu setempat. Sebelumnya, Given sempat mendapatkan cedera di bagian yang sama sehingga membuatnya harus absen di beberapa sesi latihan.

Namun, belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami kiper berusia 36 tahun itu. Hingga sampai saat ini pelatih tim berjuluk The Boys in Green, Giovanni Trapattoni belum mengambil keputusan apakah akan mencoret Given.

Dengan cedera yang dialami pemain dengan caps terbanyak di timnas Irlandia itu membuat dua kiper Irlandia lainya, Keiren Wesrwood dan David Forde harus berjuang untuk mendapatkan jabatan kiper utama di pertahanan terakhir Irlandia.

Tim yang berada di peringkat ke-18 FIFA itu akan menghadapi laga perdana melawan Kroasia di grup C pada 11 Juni mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7697 seconds (0.1#10.140)