Mancini ogah balik kucing

Jum'at, 24 Februari 2012 - 17:10 WIB
Mancini ogah balik kucing
Mancini ogah balik kucing
A A A
Sindonews.com - Terpuruknya Inter Milan musim ini membuat masa depan sang pelatih Claudio Ranieri menjadi sorotan. Bahkan, berembus kabar juragan minyak Presiden Massimo Moratti ingin membawa pulang kembali Roberto Mancini.

Sejak ditangani oleh Mancini, prestasi Inter memang sangat luar biasa. Mancio –panggilan Roberto Mancini—mampu membangun mental juara Javier Zanetti dkk, yang sekarang ini hilang tidak berbekas. La Beneamata –sebutan Inter Milan—bahkan mendominasi kompetisi Serie A musim 2004 hingga 2008.

Mancini dengan tegas mengatakan tidak tertarik untuk kembali membesut Inter dan masih menikmati berkarir di Inggris hingga beberap tahun ke depan.

’’Jika Presiden Inter Milan Massimo Moratti memanggil saya kembali, dan meminta saya membangun kembali Inter Milan, saya akan menjawab bahwa saya telah membangun klub tersebut,” ungkap Mancini, seperti dikutip Sky Sports, Jumat (24/2/2012).

Namun, pelatih asal Italia itu tetap menyakini Nerazzurri mampu kembali bangkit karena mereka memiliki kemampuan untuk itu.

’’Inter Milan juga memiliki kemampuan untuk memulihkan diri mereka sendiri. Jika mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus di Liga Champions, mereka bisa kembali seperti empat atau lima minggu yang lalu,”pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)