The Reds ketagihan juara

Senin, 27 Februari 2012 - 13:15 WIB
The Reds ketagihan juara
The Reds ketagihan juara
A A A
Sindonews.com - Liverpool berhasil membawa trofi Piala Carling setelah menang dramatis melalui adu penalti melawan Cardiff City di Wembley, Minggu malam (26/2/2012).

Gelar juara tersebut sekaligus mengakhiri puasa gelar setelah enam tahun tak mampu membawa satu trofi pun ke Anfield.

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengungkapkan dirinya sangat bahagia memberikan sebuah trofi kepada Liverpool. Pelatih asal Skotlandia itu mengungkapkan kemenangan itu akan membawa timnya bangkit dan meraih banyak gelar juara lagi.

"Kami sudah menang, kita akan benar-benar menikmatinya dan kita tahu berapa banyak mereka (para penggemar) telah benar-benar menikmatinya. Ini memberi Anda rasa untuk kembali dan melakukannya lagi,” ujar Dalglish seperti dikutip situs resmi klub liverpoolfc.tv, Senin (27/2/2012).

Dalglish menilai kemenangan yang diraih timnya ini adalah hasil kerja keras dan kontribusi yang dilakukan anggota tim sehingga mereka tampil begitu kuat di pertandingan tersebut.

"Satu-satunya alasan kita menang adalah karena setiap anggota tim telah memberikan kontribusi untuk memenangkan trofi ini. Jika kita semua tetap bersatu dan semua orang membuat kontribusi, kami memberi diri kami sendiri kesempatan yang lebih baik untuk sukses,” ungkapnya

"Kami sampai di sini karena kita bekerja sangat keras untuk sampai ke sini dan karena para pemain adalah pemain yang baik. Kami akan kembali bekerja dan melihat apakah kita bisa meraih kemenangan dari sini,"tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)