Ujian young guns tiga singa

Rabu, 29 Februari 2012 - 16:00 WIB
Ujian young guns tiga singa
Ujian young guns tiga singa
A A A
Sindonews.com - Stuart Pearce akan melakukan debut sebagai caretaker timnas Inggris, saat melawan timnas Belanda, Kamis (29/2) dini hari nanti.


Menurut Pearce, meski tidak menargetkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Namun, melawan tim kuat Eropa seperti Belanda merupakan kesempatan yang bagus untuk melihat permainan para pemain proyeksi Euro 2012.

Pelatih berusia 46 tahun itu memang memasukkan nama-nama pemain muda di dalam skuadnya. Di antaranya Danny Welbeck, Daniel Sturridge, Frazier Campbell, dan Tom Cleverley yang belum punya cukup jam terbang di pentas internasional.

Pearce memang seperti sedang dikejar waktu mempersiapkan skuad terbaik The Three Lions menjelang Euro 2012 yang tinggal beberapa bulan lagi.

’’Kami tengah berpacu menuju turnamen di musim panas itu dan kini kami harus menemukan satu atau dua pemain yang bisa dibawa atau banyak lagi yang lainnya,” ucap Pearce seperti dikutip Yahoosports, Rabu (29/2/2012).

’’Ini adalah kesempatan bagus untuk melihatnya. Apalagi kami melawan salah satu favorit di turnamen,"ungkap mantan pelatih Manchester City itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)