Enam eks Arema eksodus ke PSMS

Sabtu, 03 Maret 2012 - 00:36 WIB
Enam eks Arema eksodus...
Enam eks Arema eksodus ke PSMS
A A A
Sindonews.com - Rencana perombakan pemain yang diwacanakan PSMS Medan menarik minat enam mantan pemain Arema FC untuk bergabung.

Jumat (2/3), perwakilan dari enam pemain tersebut menjumpai Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan Freddy Hutabarat di Hotel Dhaksina Medan. Mereka bertemu untuk membicarakan peluang mereka bisa bergabung di PSMS.

’’Ya, mereka datang menjumpai kami untuk kami pertimbangkan bisa masuk bersama PSMS Medan. Ya, kalau cocok, kenapa tidak," ujar Freddy Hutabarat.

Enam pemain tersebut di antaranya Noh Alam Shah, Ridwan, Irfan Raditya, Herman Batak. Namun, pemain tersebut masih bermasalah dengan klub mereka sebelumnya, Arema.

Menurut Freddy, pihaknya tidak memermasalahkan. Menurutnya, pemain tersebut jika mau bergabung, harus lebih dulu memastikan urusan dengan klubnya selesai.

’’Kalau mau bergabung, bisa kami pertimbangkan. Tapi kami tidak mau mencampuri urusan dengan klub lama mereka. Kalau sudah selesai, mereka boleh datang, kalau tidak, ya lain ceritanya," kata Freddy lagi.

Pihaknya akan melakukan upaya merekrut pemain tersebut. Namun, pelatih punya hak untuk menentukan siapa yang pantas bergabung dan siapa yang tidak. Soal tenggat waktu, pihaknya berharap, secepatnya bisa diselesaikan.

’’Sekarang bergantung pelatih. Kami bisa saja mengiyakan, tapi kalau pelatih bilang tidak, itu hak dia," bebernya lagi.

Sementara itu, manajer PSMS Doli Sinomba Siregar mengatakan, perwakilan pemain tersebut adalah mantan pemain PSMS Dodi Cahyadi yang bernegosiasi dengan mereka. "Kami diskusikan dulu, baru nanti akan kami putuskan," bebernya.

Pada perkembangan lain, PSMS Medan mulai melakukan latihan perdana usai libur empat hari di lapangan komplek Thamrin Graha Metropolitan (TGM) kemarin sore. Belum satupun pemain seleksi yang datang. PSMS tetap membuka seleksi hingga Selasa (6/3) mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0390 seconds (0.1#10.140)