FIFA sesalkan persiapan Brazil

Sabtu, 03 Maret 2012 - 13:37 WIB
FIFA sesalkan persiapan Brazil
FIFA sesalkan persiapan Brazil
A A A
Sindonews.com - Sekjen FIFA, Jerome Valcke menyatakan keprihatinan atas kurangnya persiapan Brazil untuk menyelenggarakan Piala Dunia. Dia mengkritik Brazil lebih memprioritaskan memenangkan turnamen tersebut daripada mempersiapkan diri untuk menampung para supporter yang akan menyaksikan laga Piala Dunia.

Valcke mengatakan dia akan kembali mengunjungi Brazil pada minggu depan untuk mendorong panitia agar segera mengambil tindakan serta memastikan transportasi dan akomodasi tersedia untuk para pendukung.

“Masalah besar yang kita miliki di Brazil adalah mereka tidak banyak bergerak, saya tidak mengerti kenapa mereka tidak banyak mempersiapkan diri. Pembangunan stadion tidak lagi sesuai dengan jadwal dan mengapa banyak hal yang telat?” ungkap Valcke seperti dikutip Yahoo Sport, Sabtu (3/3/2012).

“Pada tahun 2014 kita akan menyelenggarakan Piala Dunia. Yang menjadi perhatian adalah tidak ada yang dibuat atau siap untuk menerima begitu banyak orang, Karena masyarakat dunia ingin pergi ke Brazil. Saya meminta maaf untuk mengatakan ini, tetapi banyak hal yang tidak dikerjakan di Brazil,” paparnya.

Valcke ingin panitia sesegera mungkin mempersiapkan diri meski Piala Dunia masih dua tahun lagi. “Anda harus memaksakan diri untuk bekerja, dan menendang anda dari belakang untuk menyiapkan Piala Dunia 2014 nanti.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8336 seconds (0.1#10.140)
pixels