City siap boyong Ramirez

Senin, 05 Maret 2012 - 23:14 WIB
City siap boyong Ramirez
City siap boyong Ramirez
A A A
Sindonews.com - Manchester City terus memperkuat armada menjelang musim panas mendatang. The Citizens dikabarkan akan membuat penawaran terhadap gelandang serang Bologna, Gaston Ramirez.

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (5/3/2012), Bologna telah membanderol Ramirez seharga 15 juta Euro. City menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Ramirez . Namun, harga tersebut bisa terus naik, jika Ramirez dapat mempertahankan penampilan yang konsisten hingga akhir musim.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan salah satu bintang muda paling bersinar milik klub yang bermarkas di Stadion Dall’Ara tersebut. Ramirez memang mempunyai bakat luar biasa, permainan dan visinya sangat menawan di atas lapangan.

Sebelumnya, pemuda asal Uruguay itu, santer dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti AS Roma, Juventus, Inter Milan, dan Fiorentina.

Ramirez merupakan jebolan akademi Penarol dan baru bergabung dengan Bologna pada musim panas lalu. Tapi, dia mampu dengan cepat beradaptasi dengan iklim sepak bola Italia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3937 seconds (0.1#10.140)