Torres : Hari ini saya beruntung

Jum'at, 15 Juni 2012 - 21:10 WIB
Torres : Hari ini saya beruntung
Torres : Hari ini saya beruntung
A A A
Sindonews.com - Striker timnas Spanyol Fernando Torres mengungkapkan keberuntungan menjadi faktor penting dirinya mampu membuktikan ketajamannya saat El Matador membungkam Irlandia dengan skor 4-0 pada dini hari tadi.

Pemain yang akrab disapa El Nino itu mampu menjawab kritikan publik setelah mampu menyumbangkan dua gol, sekaligus membawa Spanyol memimpin puncak klasemen sementara Grup C.

“Anda harus menikmati setiap saat, hari ini saya memiliki keberuntungan untuk memulai permainan dengan mencetak gol dan saya menikmati permainan ini bersama tim,” ungkap Torres seperti dikutip goal, Jumat (15/6/2012)

Pemain berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan partai menghadapi Iralandia merupakan permainan Spanyo yang sesungguhnya. Di laga itu Spanyol mampu memperlihatkan permainan tiki-taka yang menjadi ciri khas pasukan Vicente Del Bosque.

“Saya melihat tim ini kembali bermain seperti normal lagi. Dan saya berharap dengan permainan yang kami miliki mampu membawa tim ini melaju ke final Piala Eropa 2012,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9084 seconds (0.1#10.140)
pixels