Nasib Guardiola jadi peer Barca

Kamis, 08 Maret 2012 - 15:56 WIB
Nasib Guardiola jadi peer Barca
Nasib Guardiola jadi peer Barca
A A A
Sindonews.com - Masa depan pelatih Barcelona, Jose “Pep” Guardiola masih diselimuti tanda tanya. Pasalnya hingga sampai saat ini pelatih asal Spanyol itu tak kunjung menentukan sikap untuk bertahan di Camp Nou atau hengkang pada musim depan.

Hal itu pun diungkapkan Kepala Komunikasi Barcelona Manuel Estiarte yang mengaku masih belum menemui titik terang perpanjangan kontrak Guardiola.

"Saya tidak tahu apa-apa dan saya tidak akan berbicara tentang dia, bahkan jika ada sesuatu tentunya saya tidak akan memberitahu Anda. Satu-satunya yang saya akan katakan adalah bahwa sebagai teman dia akan memilih dengan keyakinannya,” ungkap Estiarte seperti dikutip tribalfootball, Kamis (8/3/2012).

"Pep belum yakin untuk tetap tinggal atau pergi, untuk ini ia masih membutuhkan waktu. Itu merupakan hal yang penting bagi orang yang tengah mencari rasa nyaman pada sebuah klub,” tambahnya.

Saat ini Pelatih terbaik versi Ballon D’Or itu dikait-kaitkan dengan Chelsea yang beberapa hari lalu memecat Andre Villas-Boas.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5541 seconds (0.1#10.140)