Napoli akan serang titik lemah Chelsea

Selasa, 13 Maret 2012 - 17:34 WIB
Napoli akan serang titik...
Napoli akan serang titik lemah Chelsea
A A A
Sindonews.com - Napoli akan berusaha kembali membuktikan sebagai tim yang mampu menghancurkan tim besar Inggris. Sebelumnya tim yang berjuluk Partenopei ini mampu menendang Manchester City pada fase group Liga Champions.

Kali ini Napoli mempunyai peluang untuk menyingkirkan satu-satunya wakil Inggris yang masih tersisa di Liga Champions, Chelsea. Pasukan Walter Mazzarri akan bertandang ke Stamford Brigde pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2012) dini hari.

Berhadapan dengan pasukan Roberto Di Matteo, Napoli berada di atas angin setelah pada leg pertama mereka mampu menundukkan Chelsea dengan skor 3-1, namun The Blues masih memiliki gol tandang. Apabila mereka mampu membuat skor 2-0 maka Terry dkk yang berhak melaju ke babak selanjutnya.

Gelandang Napoli Marek Hamsik mengungkapkan berbekal dari hasil leg pertama timnya telah memiliki kemenangan 80 persen, namun pemain berusia 24 tahun itu mengingatkan kepada rekan-rekannya agar tetap waspada dan jangan terlena dengan euphoria kemenangan sebelumnya.

“80 persen kemenangan ada di tangan kita tetapi kita tidak boleh terjebak ke dalam atmosfer dan euphoria para fans kami. Mereka harus memahami semuanya belum berakhir,” ungkap Hamsik seperti dikutip ESPN Star, Selasa (13/3/2012).

“Kita harus tetap tenang, bekerja keras dan mengorbankan segalanya sampai detik terakhir pertandingan dan memastikan kami bisa lolos,” tambahnya.

Pemain asal Slovakia itu mengatakan Chelsea tengah dilanda permasalahan yang berujung dengan pemecatan Andre Villas-Boas, sehingga ia menilai adanya titik lemah pasca transisi ke Di Matteo dan itu akan dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

“Chelsea tengah memiliki masalah dan kita perlu untuk mengeksploitasi kelemahan mereka. Kami perlu mencetak gol dan apabila kami bisa melakukannya, maka kami yakin akan menang,” ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0655 seconds (0.1#10.140)