Mikel : Kami siap perang

Rabu, 14 Maret 2012 - 23:00 WIB
Mikel : Kami siap perang
Mikel : Kami siap perang
A A A
Sindonews.com – Chelsea akan menjalani laga penting melawan Napoli pada leg kedua babak 16 besar liga Champions dini hari nanti (15/3/2012) di Stamford Brigde. Meskipun laga tersebut masih beberapa jam lagi, namun genderang perang telah di tabuh oleh kedua kubu.

Gelandang Chelsea, Obi Mikel mengungkapkan pertandingan nanti akan menjadi sebuah medan perang kedua tim, nama baik kedua tim dipertaruhkan di laga tersebut.

“Ini akan menjadi perang dalam lapangan sepak bola di leg kedua Liga Champions,” ungkap Mikel seperti dikutip The Sun, Rabu (14/3/2012).

“Kami telah melakukan hal yang terbaik di leg pertama tetapi saat ini kami perlu bekerja ekstra untuk mengalahkan mereka dan melangkah ke babak selanjutnya. Kami akan tampil mati-matian sejak peluit dibunyikan,” tandasnya.

“Ini adalah Tropi yang kita inginkan dan kita telah megelurkan biaya besar untuk itu. Kami tidak bisa tereliminasi sekarang, Kami siap untuk berperang,” ujarnya.

Sementara striker Napoli Edinson Cavani pun turut menyatakan perang , pemain berusia 25 tahun itu siap bertempur melawan pasukan Roberti Di Matteo di markas mereka, Stamford Brigde.

“Kami siap hadapi pertarungan sepakbola. Kami akan berjuang dan siap menderita,” ungkap Cavani
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)
pixels