Dukungan untuk Abidal

Minggu, 18 Maret 2012 - 14:19 WIB
Dukungan untuk Abidal
Dukungan untuk Abidal
A A A
Sindonews.com – Pemain belakang Barcelona Eric Abidal direncanakan menjalani operasi transplantasi hati pada akhir pekan ini. Dukungan pun terus diberikan oleh para punggawa El Barca.

Sebelum pertandingan melawan Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (18/32012) dini hari tadi, seluruh pasukan Jose Pep Guardiola menunjukkan dukungannya pada Abidal dengan memakai kaus berwarna biru dan bertuliskan, “Abi, Anda akan kembali menang”.

Pada pertandingan tersebut El Barca mampu menumbangkan tuan rumah dengan skor akhir 0-2. Bek Barcelona, Gerard Pique mewakili Barcelona menyampaikan kemenangan yang diraih atas Sevilla didedikasikan untuk Abidal.

"Kami harus memberikan cinta dan dukungan kepada Abidal. Kami ingin dia menjalani hidup yang terbaik," ujar Pique seperti dikutip goal, Minggu (18/3/2012).

Pada tahun lalu, Abidal harus absen selama dua bulan pasca operasi pengangkatan tumor hati. Pemain berusia 32 tahun itu baru kembali lagi memperkuat Barca saat kontra Manchester United pada final Liga Champions di Wembley 29 Mei 2011 lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3838 seconds (0.1#10.140)