Ferguson puji Valencia

Senin, 19 Maret 2012 - 10:36 WIB
Ferguson puji Valencia
Ferguson puji Valencia
A A A
Sindonews.com - Kemenangan telak Manchester United 5-0 atas Wolverhampton Wanderers membuat pelatih Alex Ferguson gembira. Dia pun memuji anak asuhnya bermain sangat luar biasa khusunya pemain sayap Antonio Valencia.

Iya, Valencia bermain gemilang pada pertandingan tersebut. Itu dibuktikan dengan mencetak satu gold an dua assist ketika membawa Setan Merah mengalahkan Wolverhamton pada lanjutan komnpetisi Liga Premier Inggris.

Menurut Ferguson, permainan Valencia pasca cedera yang menderanya bulan lalu tampak tidak mempengaruhi sedikit pun performanya. Bahkan pelatih berusia 70 tahun itu menilai sebagai pemain pantang menyerah dan selalu bekerja keras apabila dipercaya diturunkan oleh pelatih.

“Dia adalah pekerja keras. Anda akan melihat dua sisi darinya. Dia bekerja sangat keras, dapat menekel dan berlari. Namun, dia juga dapat melewati lawan. Dia bermain tidak mengenal lelah,” ujar Ferguson seperti dikutip Sky Sport, Senin (19/3/2012).

Ferguson pun berharap agar pemain asal Ekuador itu bisa dalam kondisi terbaik dan terlepas dari gangguan cedera di sisa kompetisi musim ini.

“Valencia bisa menjadi pemain penting kami. Penampilannya pasca cedera sangat luar biasa. Kini dia kembali dan kami harap dia tetap fit,” tandas Ferguson.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7439 seconds (0.1#10.140)