Guardiola: Messi seperti Michael Jordan

Rabu, 21 Maret 2012 - 11:05 WIB
Guardiola: Messi seperti Michael Jordan
Guardiola: Messi seperti Michael Jordan
A A A
Sindonews.com - Barcelona sukses membekuk Granada dengan skor 5-3 pada lanjutan kompetisi Primera La Liga, di Camp Nou dini hari tadi.

Bintang lapangan menjadi milik superstar Lionel Messi yang mencetak hat-trick, sekaligus membukukan rekor sebagai top skor sepanjang masa Barcelona.

Sebelumnya pencetak gol sepanjang masa Barca dipegang oleh Cesar Rodriguez dengan 233 gol yang pernah dibuat 57 tahun silam. Kini Messi berhasil melampaui rekor tersebut dengan torehan 234 gol.

Dengan berhasilnya Messi menjadi pemain tersubur sepanjang masa Barca, sang pelatih Josep Guardiola pun tidak segan menyanjung anak asuhnya tersebut. Dia menyebut Messi sebagai pemain terbaik yang pernah dilihat. Bahkan, dia menyamakan pemain berusia 24 tahun itu seperti Michael Jordan yang melegenda di dunia basket NBA.

“Messi adalah yang terbaik. Saya mohon maaf untuk pemain lain, saya rasa dia [Messi] ini adalah yang terbaik,” papar Guardiola seperti dikutip

“Michael Jordan telah mendominasi cabang olahraga Basket di eranya maka hal yang sama dilakukan juga oleh Messi di sepak bola. Sepertinya tak ada lainya lagi yang bisa dikatakan tentang dia,” kata Guardiola.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8346 seconds (0.1#10.140)