Fiorentina harus bangkit!

Kamis, 22 Maret 2012 - 14:15 WIB
Fiorentina harus bangkit!
Fiorentina harus bangkit!
A A A
Sindonews.com - Bek tangguh Juan Manuel Vargas berharap agar klubnya Fiorentina dapat segera bangkit dari kekalahan memalukan 5-0 atas Juventus, akhir pekan lalu.

Kekalahan itu memang membuat fans La Viola berang. Bahkan dikabarkan setelah pertandingan itu bus yang ditumpangi Ricardo Montolivo dkk dirusak oleh para supporter Fiorentina.

Pemain yang dikabarkan diincar oleh Inter dan Juventus itu, ingin segera mengakhiri hasil buruk yang diterima klubnya tersebut. Dia pun menyerukan agar seluruh elemen yang ada di dalam klub memberi dukungan.

“Momen buruk ini akan segera berlalu. Tim berusaha sebaik mungkin, namun terkadang semua terjadi tidak sesuai keinginan,” seperti dikutip Football-Italia, Kamis (22/3/2012).

Pemain asal Cili itu berjanji akan memberikan penampilan maksimal demi membantu Fiorentina keluar dari masa krisis. “Saya juga berjanji bakal berusaha keras untuk kembali ke performa maksimal,” seru Vargas.

Fiorentini kini melorot ke posisi 16 klasemen Serie A. Mereka hanya terpaut enam angka dari penghuni zona degradasi musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3154 seconds (0.1#10.140)