Hina wasit, Pepe terancam sanksi

Kamis, 22 Maret 2012 - 19:01 WIB
Hina wasit, Pepe terancam sanksi
Hina wasit, Pepe terancam sanksi
A A A
Sindonews.com – Kubu Real Madrid merasa dirugikan dengan kepemimpinan wasit Jose Paradas Romero yang memimpin laga Villarreal kontra Real Madrid di El Madrigal dini hari tadi. Romero memberikan tiga kartu merah untuk Jose Mourinho, Sergio Ramos, dan Mesut Ozil.

Cerita berawal ketika Romero memberikan tendangan untuk Villareal, yang kemudian sukses dieksekusi oleh Marcos Senna di menit 83. Tendangan bebas ini membuat Villareal menyamakan skor dengan Madrid, 1-1.

Keputusan Romero yang memberikan tendangan bebas itu lah yang membuat kubu Madrid meradang. Mourinho akhirnya diusir dari lapangan oleh wasit setelah menyindir dengan bertepuk tangan ke arahnya.

Tak hanya Mourinho, wasit juga mengusir dua pemain Madrid dengan memberi mereka kartu merah. Sergio Ramos untuk pelanggaran kepada Nilmar, serta Mesut Ozil yang melakukan protes keras kepada wasit.

Namun tak hanya itu saja. Pemain belakang Los Blancos, Pepe, juga terancam sanksi dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Pasalnya, Pepe dianggap melakukan penghinaan terhadap Romero.

Di lorong, Pepe mendekati Romero dan mengatakan wasit tersebut telah merampok kemenangan Madrid. Dikabarkan Romero memasukkan tindakan Pepe tersebut ke dalam laporan pertandingan.

Pertandingan sendiri berkesudahan 1-1 untuk kedua tim. Cristiano Ronaldo sempat membuat Madrid unggul lebih dahulu dengan 1-0, namun suksesnya eksekusi tendangan bebas Senna membuat skor akhir 1-1.

Hasil imbang tersebut merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut setelah sebelumnya meraka juga ditahan 1-1 oleh Malaga. Catatan tersebut membuat Madrid berada lebih dekat dengan Barcelona dengan selisih enam poin.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)