The Blues bidik Krul dan Hulk

Jum'at, 23 Maret 2012 - 11:27 WIB
The Blues bidik Krul...
The Blues bidik Krul dan Hulk
A A A
Sindonews.com - Hasil buruk yang dipetik Chelsea musim ini membuat pemilik klub Roman Abramovich terpukul. Setelah melakukan pemborosan dalam bursa transfer musim panas dan musim dingin ternyata tak ada satu dampak positif pun yang dipetik klub berjuluk The Blues tersebut.

Untuk itu, taipan Rusia ini siap melakukan pembenahan. Bursa transfer musim panas memang masih beberapa bulan lagi. Namun, The Blues sudah membuat daftar nama pemain yang mereka incar. Soal biaya jelas bukan masalah.

Abramovich akan melakukan segalanya demi hasil gemilang Chelsea. Dia berambisi menggantikan beberapa laskar tua Chelsea dengan pemain-pemain berbakat. Dalam daftar teratas ada dua nama penggawa Newcastle United.

Kiper Tim Krul dan gelandang Cheick Tiote. Dikutip Guardian,Chelsea akan mengajukan tawaran sekitar 30 juta pounds untuk dua pemain tersebut. Krul dan Tiote diyakini bisa memberikan dampak besar bagi klub.Itu semua dinilai berdasarkan kinerja dua pemain The Magpies–- julukan Newcastle––musim ini. Mereka memang tampil baik dan memberikan hasil positif bagi klub.

Sepanjang musim 2011-2012, Tiote kerap disanjung sebagai salah satu gelandang tengah paling dinamis di Negeri Ratu Elizabeth II. Jadi,dia akan memberikan kekuatan besar bagi Chelsea untuk permainan yang lebih luas. Kemudian untuk striker, Chelsea membidik Hulk. Kapten FC Porto itu akan memberi pengaruh besar di lini depan The Blues. Chelsea siap merogoh kocek sebesar 34 juta pounds untuk pemain berpaspor Brasil tersebut.

The Blues sendiri dilaporkan telah membuka negosiasi dengan Porto. Klub Portugal itu juga sudah menjelaskan kalau untuk mendapatkan Hulk,Chelsea harus mengeluarkan 85 juta pounds.Itu lantaran buyoutclause sangat tinggi.Jika kurang dari jumlah itu,klub tidak akan melepasnya.Itulah yang diungkapkan presiden Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa.

''Saya sudah mengatakan itu sebelumnya kepada siapa pun yang tertarik dengan Hulk. Jika memang Chelsea serius, mereka harus bergerak cepat. Karena, banyak klub besar yang menginginkannya,”tandas Da Costa, dilansir Times.

Selain Hulk, penyerang yang juga menjadi incaran Chelsea adalah Edinson Cavani (Napoli) dan Demba Ba (Newcastle). Mereka akan mengisi tempat Didier Drogba dan Florent Malouda
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0483 seconds (0.1#10.140)