Menghina Wasit, Pepe dihukum dua laga

Sabtu, 24 Maret 2012 - 10:37 WIB
Menghina Wasit, Pepe dihukum dua laga
Menghina Wasit, Pepe dihukum dua laga
A A A
Sindonews.com – Pertandingan Real Madrid kontra Villarreal yang berakhir imbang 1-1 di El Madrigal Kamis 22 Maret 2012 lalu, sempat diwarnai beberapa insiden. Pada pertandingan tersebut wasit Jose Paradas Romero mengusir Sergio Ramos, Mesut Ozil dan Jose Mourinho setelah mendapatkan kartu merah.

Tak hanya itu, pemain belakang Los Blancos Pepe mendapatkan sanksi setelah menhina Romero sesaat setelah pertandingan tersebut selesai.

Seperti dilaporkan goal, Sabtu (24/3/2012), Federasi sepakbola Spanyol (RFEF) telah mengumumkan bahwa Pepe mendapatkan skorsing di dua pertandingan akibat menghina wasit.

Sebelumnya dikabarkan ketika pertandingan usai,Pepe langsung menghampiri Romero dan mengatakan: “Anda telah merampok kemenangan Madrid.”

Namun masih ada kabar baik untuk kubu Madrid, Kartu merah yang diberikan kepada Sergio Ramos ditarik kembali, Setelah RFEF menilai kartu kuning yang diterima pemain asal Spanyol itu dianggap tidak sah.


Sementara bagi Jose Mourinho, kartu merah yang diterimannya membuat pelatih asal Portugal itu tidak bisa mendampingi pasukannya kala berhadapan dengan Real Sociedad pada akhir pekan ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3540 seconds (0.1#10.140)